Beranda Berita Utama Warga Pobundayan Jangan Takut Intimidasi

Warga Pobundayan Jangan Takut Intimidasi

283
0

KOTAMOBAGU– Meski cuaca di Kotamobagu kurang bersahabat karena adanya angin kencang disertai hujan. Tidak menyurutkan antusias warga Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, datang memeriayakan kampanye dialogis pasangan nomor urut 2 Jainudin Damopolii-Suharjo Makalalag (Jadi-Jo), Sabtu (7/4/2018) sore ini.

Menarik dalam orasi politik pada kampanye dialogis ini, Ketua LPM Pobundayan Hamzat Paputungan. Yang dalam orasinya mengaskan agar warga tidak harus takut dengan adanya upaya intimidasi dari siapapun.

“Tidak perlu takut kasiang torang ikut kata hati. Saya dengar ketua BKMT berusaha mengintimidasi masyarakat. Ingat BKMT adalah organisasi keagamaan bukan partai politik, jika masih melakukan hal seperti partai politik lebih baik silahkan daftarkan BKMT Pobundayan ke MenkumHam. Terutama ada PNS yang terlibat langsung kalian itu adalah pengayom masyarakat jangan menakuti-nakuti rakyat dengan segala macam cara kalian” ucap Papi Nofi sapaan Hamzat .

Sementara itu Jainudin saat memberikan orasi mengetahui bahwa warga sudah cukup cerdas menangkal upaya-upaya semacam itu.

“Masyarakat Pobundayan sangat cerdas menentukan pilihan jangan takut dari ancaman-ancaman aparat desa jika di temukan langsung di tangkap dan serahkan ke satgas OTT yang di bentuk polres bolmong” pingahnya. (utha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini