Beranda Berita Utama Wasekjen DPP PAN,Hadiri Kampanye Dialogis JADI-JO

Wasekjen DPP PAN,Hadiri Kampanye Dialogis JADI-JO

352
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Kampanye dialogis pasangan perseorangan,Drs Jainudin Damopolii dan Drs Suharjo Makalalag (JADI-JO) yang dilaksanakan di Desa Kobo Besar Kecamatan Kotamobagu Timur,Rabu (4/2018) nampak berbeda dengan kampanye sebelumnya.Pasalnya,dalam kampanye tersebut,nampak sosok politisi senior asal Kelurahan Molinow yang sekarang menjabat sebagai Wasekjen DPP PAN,Dedi Dolot.

Dari pantauan media,Dedi Dolot yang duduk berdampingan dengan pasangan JADI-JO nampak menggunakan kemeja warna khas Partai berlambang matahari .

Dengan hadirnya Wasekjen DPP PAN dalam kampanye dialogis pasangan JADI-JO,semakin meyakinkan ke publik bahwa rekomendasi PAN yang dikantongi pasangan TB-NK tidak menjadi ukuran dukungan kader partai.

Dedi Dolot ketika dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa kehadirannya di kampanye dialogis pasangan JADI-JO karena Jainudin Damopolii adalah kader partai PAN.

“Papa et secara konstitusi Partai masih menjabat sebagai ketua DPD Kotamobagu.Maka tidak ada yang salah jika saya selaku Wasekjen PAN datang menghadiri hajatan yang di dalamnya ada kader-kader Partai”,ucap Dolot.

Secara terpisah,Jainudin juga mengatakan bahwa kehadiran Wasekjen DPP PAN karena adanya hubungan secara kepartaian.

“Saya kan ketua DPD PAN kotamobagu,jadi sudah sewajarnya jika sesama kader saling mengsuport”,tegas Damopolii.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini