Beranda Berita Utama Aklamasi ! AKM Resmi Nahkodai DPD II Partai Golkar Bolmong

Aklamasi ! AKM Resmi Nahkodai DPD II Partai Golkar Bolmong

234
0

Bolmong-DCnews_Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) Partai Golongan Karya Kabupaten Bolaang Mongondow berakhir dengan aklamasi.

Dihadiri 15 Pengurus Kecamatan (PK) ,Musdalub yang berlangsung sekira 5 jam akhirnya melahirkan rekomendasi bersama,dengan memilih Abdul Kadir Mangkat (AKM) sebagai Formatur DPD II Bolmong melanjutkan kepengurusan Marlina Moha Siahaan (MMS) periode 2016-2021.

Musdalub yang diselenggarakan di restoran D’Talaga,jum’at (5/2018) dibuka langsung oleh ketua DPD I Sulawesi Utara,Christina Eugeria Paruntu (CEP).

Tidak hanya membuka Musdalub,CEP juga langsung melantik Ketua,Sekretaris dan Bendahara (KSB) DPD II yang sudah dilegitimasi oleh seluruh PK yang hadir.

“Ada Abdul Kadir Mangkat (Ketua) ,Marthen Tangkere (Sekretaris) dan I ketut Sukadi (Bendahara) yang kami lantik malam ini.Semoga di kepengurusan yang baru ini,Golkar akan kembali merebut simpul-simpul milik golkar yang telah lama hilang,ucap CEP dalam sambutannya.

Terpisah,Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bolmong,Ali Imran Aduka mengatakan bahwa Musdalub hari ini adalah langkah maju bagi partai golkar dalam berdemokrasi.

Kader-Kader partai sadar akan hak dan kewajiban dalam berhimpun,dimana partai di ikat oleh konstitusi,sehingganya Musdalub yang dilaksanakan secara demokrasi hari ini,adalah kesadaran kader terhadap hak konstitusional.

“Selamat atas terpilihnya KSB DPD II Partai Golkar Bolmong,kami selaku organ sayap partai akan selalu mengawal dan mengamankna kepengurusan yang sudah dilegitimasi oleh konstitusi”,tegas Aduka.

(Prd)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini