Beranda Berita Utama DPD II Partai Golkar Bolsel “Ompong”

DPD II Partai Golkar Bolsel “Ompong”

323
0

BOLSEL-DCnews_ Kabar soal adanya kader Partai Golkar (PG) yang ada di Bolsel, akan meninggalkan partai berlambang beringin ini, Menimbulkan kekahawatiran para kader partai yang ada. Sebab, menurut sumber yang juga kader partai golkar bolsel,kader yang bakal hengkang tersebut, adalah yang saat ini duduk sebagai anggota legislatif pada periode ini.

“Rapat DPD II kemaren,dia telah dengan jelas dan lantang mengatakan bahwa tidak akan mencalonkan diri lagi di partai yang telah membesarkannya”,ungkap sumber.

Lanjutnya,selaku bagian dari Partai Golkar yang menjunjung tinggi konstitusi partai,dirinya meminta ketegasan ketua DPD II ,Teti Badu.

“Ketua DPD II sudah harus bersikap,karena menurut kabar,selain tidak lagi mencalonkan diri di partai.Kabarnya  Oknum tersebut sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) partai lain,karenanya kami meminta ketegasan ketua DPD II untuk segera mengeluarkan keputusan secara kolektif,merekomendasikan pemecatan terhadap kader yang apatis dan murtad”,tegasnya.

Teti Badu,ketika dikonfirmasi lewat via telfon di nomor 08131600XXXX belum bisa dihubungi karena dalam keadaan tidak aktif.

Sampai dengan berita ini diturunkan,awak media masih terus berupaya melakukan konfirmasi.(prd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini