Beranda Berita Utama Hadir Di Seminar Motivasi Spirit of Indonesia ,Ini Pesan BRANI

Hadir Di Seminar Motivasi Spirit of Indonesia ,Ini Pesan BRANI

208
0

Manado-DCnews_Lahir dan besar di parlemen jalanan adalah suatu proses pendidikan yang tidak mudah dilalui oleh kalangan mahasiswa,namun sejarah pergerakan mahasiswa nasional telah mencatat sosok Benny Rhamdani  di lembaran sejarah pergerakan mahasiswa ketika menumbangkan rezim Soeharto.

Dasar basic gerakan dan lahir dari parlemen jalanan inilah yang kemudian membuat sosok BRANI sapaan akrabnya seakan tidak mengenal lelah ketika bicara persoalan kemahasiswaan dan keumatan.

Terbukti,setelah menghadiri kegiatan seminar Motivasi Spirit of Indonesia di Universitas Manado (UNIMA)  Tondano.BRANI,Wakil Ketua Komite 1 DPD RI Selasa (5/2018),kembali melanjutkan agenda seminar ke kampus Unsrat Manado dan Kampus Poltekes-Manado.

Dalam Acara Seminar Motivasi,Spirit Of Indonesia.BRANI beserta mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) Abraham Samat,Akbar Faisal (Anggota DPR RI), Mohamad Asri Anas ( Senator RI dari dapil Sulawesi Barat) dijemput oleh ratusan Mahasiswa dan juga direktur Poltekes dan jajaran Pimpinan.

“Poltekes Manado adalah Kampus ke 25 dari 150 Kampus PTN/PTS yang akan didatangi kami indonesia melalui Acara Seminar Motivasi-Spirit Of Indonesia,saya hadir untuk ikut memberikan materi”,kata BRANI.

Dalam seminar tersebut,di sela-sela materi,BRANI berpesan dengan makna suporting ke peserta seminar.

“Jangan pernah berpikir untuk menjadi orang lain, karena orang lain yang kita inginkan,menginginkan menjadi dirinya,dan bahkan belum tentu dia yang kita inginkan mau di copy paste oleh kita”,ungkapnya.

Tambah BRANI,Mahasiswa hari ini adalah pemilik sejarah masa depan. Tulislah sejarah sendiri, jangan pernah sejarah kita serahkan untuk ditulis oleh orang lain. Karena orang lainpun hanya akan menulis sejarahnya sendiri.

“Sukses itu ditentukan oleh kita sendiri. Maka untuk mencapai sukses butuh tiga hal,pertama, Niat/Keinginan yang Kuat,kedua,Keyakinan yang Kuat, dan yang ketiga , KeBRANIan yang Kuat”,tutupnya. (spr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini