Beranda Berita Utama Heboh !! Koper Yang disangka BOM Ternyata Hanya Berisi Lipstik

Heboh !! Koper Yang disangka BOM Ternyata Hanya Berisi Lipstik

335
0

Manado-DCnews_Peristiwa lucu namun sempat menghebohkan kota nyiur melambai akhirnya terungkap.Koper yang berada di Bahu Mall Manado yang disangka BOM ternyata hanya berisi sayuran dan beberapa helai pakaian.

IM alias Irsyad (28) warga Matali kecamatan Kotamobagu timur ketika di introgasi oleh petugas di Polda Sulut mengaku bahwa koper tersebut adalah miliknya yang ketinggalan karena barang yang dibawa saudaranya terlalu banyak.

‘’Saya tau bahwa koper tersebut milik saya dari salah satu teman yang meng Aploud koper tersebut di media sosial,karenanya saya langsung berangkat dari kotamobagu menuju manado”,ucap Irsyad.

Dari hasil introgasi petugas Polda Sulut juga penjelasan IM alias Irsyad terkait isi dalam koper ,ternyata betul bahwa koper tersebut adalah milik dari warga matali ini.

“ Isi koper tersebut antara lain,Lipstik,sayur,kream wajah,macis gas,celana dalam,bra warna krem,bra warna hitam ,catok rambut,kaos putih,lipstik glukos,benang coklat,1 buah kantong plastik,beras 5 kg,3 botol Aqua dan sabun wajah mens biore’’,ungkap Irsyad.

Diketahui ,sampai dengan berita ini diturunkan,Irsyad masih berada di Polda Sulut untuk dimintakan keterangan.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini