Beranda Berita Utama J&T Berbagi Takjil di Ramadhan

J&T Berbagi Takjil di Ramadhan

338
0

KOTAMOBAGU– Bulan suci yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT, maka di bulan Ramadhan ini kita diajak untuk dapat terus meningkatkan amal ibadah kita.

Hal ini sering kali kita dengar saat para mubaligh menyampaikan isi ceramahnya. Untuk itu memanfaatkan bulan suci ini, J&T Express perusahaan jasa pengiriman di Kotamobagu, melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil (makanan buka puasa) bagi pengendara yang lewat depan kantor.

“Kami bersyukur, kegiatan yang kami lakukan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat,” ujar Ensis Kepala J&T Exprees cabang Kotamobagu. Bahkan tidak hanya bagi bagi takjil, anjang sana ke Panti Asuhan pun dilakukan pihaknya bersama sama dengan karyawannya.
Lanjutnya, kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadan tersebut, akan rutin dilaksanakan.

“Insha Allah setiap tahun di bulan Ramadan kegiatan bansos dan takjil ini akan digelar. Tujuannya,
Mengharap ridha dan pahala dari Allah SWT, melalui kegiatan ini juga kami berupaya untuk selalu menjaga tali silaturahmi bersama  warga Kotamobagu dan sekitarnya,” ujarnya.

“Semoga apa yang kita ikhtiarkan dan berikan meski nilainya tidak begitu besar, namun niat dan ketulusan kami Insha Allah berbuah ibadah. Juga untuk memupuk rasa persaudaraan diantara kita sesama umat beragama,” tambahnya //Sa’

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini