Beranda Kotamobagu KAHMI Kotamobagu : ADM Orang Baik

KAHMI Kotamobagu : ADM Orang Baik

418
0

Kotamobagu-DCnews_Tidak terasa sudah sembilan bulan musibah yang menimpa Anggota DPR RI dapil sulut,Aditya Didi Moha (ADM).Ketidak hadiran ADM di tengah-tengah masyarakat kotamobagu,memantik cerita tersendiri buat pengurus Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kotamobagu.

Asram Abdjul,salah satu pengurus KAHMI Kotamobagu ketika bersua dengan awak media,minggu (5/2018) mengatakan bahwa,pengurus KAHMI Kotamobagu merasa cacat tanpa kehadiran ADM,kader hijau hitam yang sanget berpotensial ini.

“Di kepengurusan tahun ke dua ini,saat kita lagi menghadapi bulam suci ramadhan,kami merasa tidak lengkap tanpa adanya ketua KAHMI kota Kotamobagu,Aditya Moha”,curhat Asram.

Sebab menurut Asram, tahun pertama kepengurusan KAHMI,saat ADM masih di tengah-tengah KAHMI, di bulan suci ramadhan ada kegiatan yang selalu di inisiatif oleh ketua KAHMI, saya ingat betul tahun lalu kami melaksanakan buka puasa, sholat magrib,isya dan trawih bersama dengan anak-anak yatim yang berjumlah 250 orang, yang saat itu dilaksanakan di hotel Sutan raja Kotamobagu”,ungkapnya.

Tambahnya,selain buka bersama dan trawih berjamaah,ADM juga sekaligus memberikan/membagikan sedekah buat anak-anak yatim tersebut.

“Saya ingat betul,karna yang mengantar/jemput anak-anak yatim tersebut adalah saya”,tegas asram.

Tambahnya lagi,pada saat kegiatan tersebut,tergambar jelas diraut wajah anak-anak yatim-piatu kebahagiaan mereka karena bisa bertemu dan dilayani oleh ketua KAHMI KK yang juga anggota DPR RI.

” ADM begitu mengasihi anak-anak yatim.Karena dia juga adalah anak yatim,saya berani bersumpah,bahwa ADM orang baik”,tutupnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini