Beranda Kotamobagu Tarik Barang Yang Menunggak,Kolektor Kredit Plush Dihadang Pakai Parang

Tarik Barang Yang Menunggak,Kolektor Kredit Plush Dihadang Pakai Parang

281
0

Kotamobagu-DCnews_pekerjaan sebagai kolektor di suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa kredit memang sedikit rawan,apalagi ketika ketemu dengan nasabah yang emosional dan tak mau kompromi.Hal ini sebagaimana yang dialami team kolektor perusahaan kredit Plush Kotamobagu ketika melakukan penarikan barang ke salah satu nasabah yang ada di kotamobagu.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 18/4/2018,ketika team kolektor datang menemui nasabah dengan inisial RM alias Richard (28),warga gogagoman kecamatan kotamobagu barat.Saat kolektor hendak menyita barang berupa kasur yang diketahui sudah mennunggak tiga bulan,team kolektor diduga dihadang dengan parang oleh Richard.

Namun ,meski dihadang dengan sebilah parang team kolektor tetap melakukan penarikan dengan mekanisme perusahaan.

“Saat itu kami diperintahkan perusahaan untuk melakukan penarikan barang berupa kasur yang sudah menunnggak selama tiga bulan,namun kami tidak diperlakukan denngan baik oleh nasabah Richard’’,ungkap Ronal Sambuaga.

Mendapat perlakuan yang tidak baik dan diduga memenuhi unsur pidana,Sutrisno Mamonto salah satu kolektor yang ikut dalam agenda penarikan barang langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Urban Kotamobagu.

‘’Setelah melakukan penarikan,saya langsung ke polsek urban dan melaporkan Rnasabah atas nama richard,karena diduga perlakuannya itu sudah masuk kategori pidana’’,jelas Mamonto.

Diketahui , Buntut dari polemik nasabah menunggak,antara nasabah dan Kolektor sama-sama melapor di pihak kepolisian dan saat sekarang lagi berporeses.

Baca DCnews : https://dcnews.online/2018/05/kasur-kredit-disita-nasabah-kaget-hp-milik-pribadi-hilang/

Penulis : Supriadi Djaenuri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini