Beranda Berita Utama Terkait Laporan Pencemaran Nama Baik,AH Bingung,Nama Baik Siapa’

Terkait Laporan Pencemaran Nama Baik,AH Bingung,Nama Baik Siapa’

632
0

Kotamobagu-DCnews_Dugaan laporan pencemaran nama baik kepada AH alias Wi. Jumat (3/4/2018) dipanggil pihak Polres Bolmong. Hampir sekira 2 Jam, Wi dicecar dengan pertanyaan oleh penyidik Polres Bolmong.

“Ada sekitar 14 pertanyaan yang diajukan kepada saya,” Salah satunya terkait penyebutan kata Memeng,Alhamdulillah saya bisa menjawab sesuai dengan maksud dan tujuan komentar tersebut”,ujar Wi.

Seperti diketahui, Wi dilaporkan LSM Bobato beberapa waktu lalu. Namun, saat pemeriksaan Wi merasa heran dengan bentuk laporan terutama terkait pasal yang disangkahkan kepadanya.

“Saya bingung nama baik siapa yang dicemarkan. Karena komentar itu menurut saya tidak menyinggung siapa-siapa,” terang Wi, yang datang didampingi tim advokasi pasangan Jadi-Jo.

Awak media ketika bersua dengan pihak penyidik, enggan berkomentar. Hanya sekedar mengingatkan agar berhati hati ketika bersosial media.

“Silakan hubungi kasat. Pesan kami hanya berhati-hati saja bersosial media, karena sekarang ada UU ITE,” ujar penyidik ini, yang enggan ditulis.

Kasat Reskrim Ketika akan dikonfirmasi belum bisa ditemui,dihubungi melalaui via whatsapp belum di angkat .(prd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini