Beranda Berita Utama Terkait Maraknya Akun Palsu,Jainuddin Ajak Warga Jaga Persaudaraan

Terkait Maraknya Akun Palsu,Jainuddin Ajak Warga Jaga Persaudaraan

353
0
himbawan paslon Jadijo kepada masyarakat

KOTAMOBAGU— DCnews_Perang urat saraf bagi para pendukung pasangan calon pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Kotamobagu, makin memanas. Tak hanya di dunia nyata, dunia maya (baca; media sosial) juga tidak luput dari serangan para pendukung pasangan calon. Bahkan perang urat saraf yang terjadi di Medsos (media sosial) lebih memanas. Yang menarik, beberapa postingan yang ada di media sosial khususnya facebook, digawangi akun-akun palsu yang tidak jelas alias akun ‘’mangkubi’’.

Menanggapi adanya postingan postingan yang berdampak negatif dengan saling hujat dan bahkan saling maki. Jainudin Damopolii, pasangan nomor urut 2 bersama dengan Suharjo Makalalag, meminta agar pihak yang berwajib atau instansi terkait dengan hal ini dapat segera bertindak.

‘’Cara-cara yang terjadi saat ini di media sosial sudah sangat mengkhawatirkan. Karena hal-hal yang terjadi saat ini dapat berdampak buruk bagi demokrasi terutama situasi dang keamanan di daerah,’’ kata mantan sekertaris daerah pertama Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan ini pula, Papa Et sapaan akrab Jainudin Damopolii, menghimbau agar masyarakat terlebih khusus para pendukung pasangan Jainuddin Damopolii-Suharjo Makalalag (Jadi-Jo), dapat menahan diri.

‘’Kita tidak perlu menanggapi hal-hal yang negatif yang sengaja dibuat untuk merusak stabilitas keamanan yang saat ini sudah terjaga. Lukadai in bahasa bo pogoginalum naton tumpala intau mongondow (jaga perkataan dan persaudaraan karena kita sesama orang mongondow’’, ujar Papa Et. (prd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini