Beranda Berita Utama Terpilih Secara Aklamasi ! AKM : Terimakasih Untuk Kader Golkar Bolmong

Terpilih Secara Aklamasi ! AKM : Terimakasih Untuk Kader Golkar Bolmong

436
0

Bolmong-DCnews_Pasca dilantik sebagai ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Bolaang Mongondow,AKM sapaan akrab dari Abdul Kadir Mangkat mengucapkan banyak terimaksih untuk seluruh kader partai yang telah ikut meng-sukseskan proses MUSDALUB hingga dengan terpilihnya dia sebagai Ketua DPD II sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan Marlina MOha Siahaan (MMS) periode 2016-2021.”Alhamdulillah puji syukur kehadiat Tuhan Yang Maha Esa atas amanah ini.Semoga kepercayaan yang diberikan kader terhadap kami ini ,dapat saya jalankan demi bangkitnya kembali kejayaan partai golkar”,ucap AKM.

Lanjutnya,Pada pemilu 2019 nanti,DPD II partai golkar bolmong berupaya untuk merebut kembali simpul kekuatan golkar yang pada masa MMS sempat hilang dikarenakan partai golkar kehilangan tokoh leader sekelas MMS.

“Mohon doa dan dukungan kader juga simpatisan partai bolmong,sebab tanpa kekuatan kader dilapangan kami selaku pengurus tidak ada apa-apanya’’,tegasnya.

Terpisah,Pelaksana Tugas (PLT) DPD II Partai Golkar Bolmong ,Feriando Lamaluta yang telah sukses menjalankan amanah DPD I untuk mengisi kekosongan leader dan menyelenggarakan musdalub hingga sampai pada terpilihnya kepengurusan yang baru mengatakan agar Kepengurusan DPD II yang baru saja terpilih dapat mempersatukan seluruh kekuatan golkar di Bolmong.

“Kami berharap agar AKM bersama dengan pengurusnya mampu mempersatukan seluruh kekuatan golkar di bolmong untuk bisa menjadi pemenang di pileg 2019 nanti,serta di agenda-agenda politik lainnya”,pinta lamaluta.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini