Beranda Berita Utama Alumni Aktivis 98 Dukung Jokowi Dua Periode”

Alumni Aktivis 98 Dukung Jokowi Dua Periode”

305
0

Jakarta-DCnews-Dua puluh tahun telah berlalu,namun semangat juang para mantan aktivis 98 masih tetap berkobar di nusantara.

Terbukti,siang tadi (7/6/2018) ribuan mantan aktivis 98 yang tersebar dari sabang sampai merauke berkumpul di Gedung JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam agenda ini yakni Presiden Jokowi, yang didampingi sejumlah pejabat negara seperti Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, serta Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Bahkan terlihat pula kepala staf kepresidenan Moeldoko dan Adian Napitupulu anggota DPR Fraksi PDIP, serta aktivis 98 lainnya.

Tak hanya mantan aktivis 98 yang hadir, turut ikut juga keterwakilan mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Indonesia,bersepakat mengeluarkan 7 poin rekomendasi bersama dan langsung diserahkan ke Presiden RI,Joko Widodo.

” Ada beberapa poin yang direkomendasikan oleh vorum saat rembuk bersama.Antaranya,Meminta Presiden Joko Widodo untuk menjadikan tanggal 7 juli sebagai hari kebangkitan Bhineka Tunggal ika,Meminta Presiden untuk memproses para pelaku kejahatan pelanggar HAM Cimanggi 1 dan 2.Meminta Presiden untuk memberikan gelar pahlawan nasioanal terhadap aktivis 98 yang menjadi korban tragedi cimanggi.Mendukung Joko Widodo untuk kembali menjadi Presiden RI dua periode”,jelas alumni aktivis 98 asal Manado,Benny Rhamdani.

Sakadar diketahui, hadir dalam rembuk nasional aktivis 98 tidak kurang dari 50.000 peserta, mereka semua merupakan perwakilan aktivis 98 dari 29 provinsi di Indonesia.(prd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini