Beranda Kotamobagu Bersama Gerindra, Doni Maju Ke DPRD Provinsi

Bersama Gerindra, Doni Maju Ke DPRD Provinsi

624
0

Dcnews,Kotamobagu – Sosok pengusaha asal Bolmong Raya ini, mungkin tak asing didengar. Doni Djaman, suami dari Dra Hj Lelly Manoppo yang cukup lama berkecimpung di dunia bisnis sembako serta otomotif (jual beli kendaraan). Di 2019 nanti, merasa terpanggil untuk maju bersama-sama putra-putri terbaik BMR untuk mendapatkan kursi di gedung cengkeh (nama lain gedung DPRD Provinsi).
Sebagai pengusaha sembako, tentunya Doni merasa tau persis apa yang menjadi kesulitan serta kendala hingga terkadang bahan pokok yang ada di daerah BMR dapat melambung tinggi.

“Untuk menjawab hal ini. Saya merasa terpanggil untuk maju dan menyuarakan apa yang menjadi kendala kita di daerah. Liat saja akses jalan salah satu contohnya. Saat ini cukup memprihatinkan dari arah Manado ke Kotamobagu. Belum lagi persoalan-persoalan yang lain,” ujar Doni.
Ayah dari tiga orang putra yakni Adhiansyah Rizki Djaman, Abdul Asiz Djaman dan Aristo Djaman. Dengan tekat yang sudah bulat memilih Partai Gerindra, sebagai wadah berpolitiknya dengan mendaftar untuk sementara pada kursi nomor 6 daerah pemilihan Bolaangmongondow bersatu.

“Bagi saya partai asuhan Pak Prabowo adalah partai yang sesuai dengan visi dan misi saya didalam mensejahterakan rakyat. Karena bersama rakyat kita menang bersama rakyat kita makmur,” kata Doni, mengakhiri ucapannya.(spr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini