Beranda Kotamobagu Disaksikan 2 Model Cantik, Harry Yahya terpilih Ketua Spoters Kotamobagu

Disaksikan 2 Model Cantik, Harry Yahya terpilih Ketua Spoters Kotamobagu

529
0

Dcnews,Kotamobagu – Agenda pemilihan ketua Spoters yang baru, Minggu (22/7/2018) pagi tadi berjalan lancar. Kegiatan yang di laksanakan di salah satu lokasi wisata yakni tanjung Ompu Kab Bolmong, turut dimeriahkan agenda fun hunting. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Spoters
“Agenda pemilihan ketua ini juga diisi dengan foto hunting yang kami hadirkan 2 model cantik,” ujar Bima Farabe, salah satu panitia.

Kegiatan yang kami lakukan atas supor seluruh spoters yang ad di indonesia semoga saja spoters kotamobagu lebih berjaya dan maju, dan tetap semangat kepada jun monolang,analline tololiu, nurmansyah litot dan angga aggo masi ada kemudian hari terang rio mantan ketua spoters kotamobagu.

Harry Yahya yang terpilih sebagai Ketua Spoters, tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para anggota yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi ketua pada satu tahun kedepan.
“Saya sangat berterima kasih kepada teman teman spoters yang telah mempercayakan saya sebagai ketua baru spoters kotamobagu periode 2018 – 2019, saya optimis untuk membesarkan nama spoters kotamobagu dan spoters indonesia khusnya agar menjadi lebih besar, saya juga akan all out dlm kegiatan kegiatan spoters selama masa jabatan saya” tutup Harry selaku ketua terpilih. (spr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini