Beranda Bolmong AMD : Maju Karena Merasa Terpanggil

AMD : Maju Karena Merasa Terpanggil

465
0

Dcnews – BOLMONG, Di pemilihan anggota legislatif 2019, bakal diramaikan kaula muda. Tengok saja line up daerah pemilihan Dumoga Raya, khususnya Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang salah satu bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yakni Arini Mamonto. Langkah untuk ikut menjadi konsestan dalam pemilihan legislatif diambil, dilatar belakangi untuk mentransformasi arah perjuangan dari kritik reel diluar parlemen, masuk ke pengabdian parlemen agar kongkreet untuk memperjuangkan amanah rakyat. Karena menurut Arini,gerakan diluar parlemen akan rapuh jika tidak ada kekuatan politik parlemen yang melebur.

” Sudah saatnya anak muda menjadi pundak sejarah perjuangan rakyat,karena negara tidak akan pernah maju jika pemuda hanya duduk menyaksikan pertikaian tokoh-tokoh terdahulu.Lewat jalur politik di parlemen,InsaAllah semua amanah rakyat akan terealisasi ” ,ucap tokoh gender dari Dumoga ini.

Bulatnya keinginan Mamonto untuk maju bertarung di pemilihan aleg periode 2019 – 2024 bukan hanya lahir dari risaunya jiwa dan pikiran melihat kondisi sosial di bolaang mongondow,tapi dikarenakan adanya dorongan dari masyarakat yang ada di dapil 6 agar bisa mewakili suara mereka di parlemen.

” Saya memantapkan langkah maju sebagai calon anggota legislatif,karena kuatnya arus dukungan masyarakat dumoga yang ada dapil 6.Tentunya saya tidak akan mengecewakan keinginan khalayak,sehingga niat untuk maju bertarung pun semakin bulat dan seperti yang kalian lihat,hari ini saya berada di nomor urut 5 partai Nasdem ” ungkapnya.

Bukan hanya dukungan masyarakat,dari pihak keluarga pun ternyata sangat mendukung keputusan Mamonto untuk maju bertarung dalam kontestasi politik 5 tahunan ini.Arus dukungan keluarga bermunculan karena menurut mereka,mamonto memang pantas dan layak mewakili aspirasi masyarakat yang ada di Bolmong khususnya dapil 6.

“Keluarga besar saya,baik Ayah,Suami,adik dan keluarga dekat yang ada di Dumoga khususnya dapil 6 mendukung sepenuhnya sikap politik yang saya Ambil.Semoga lewat restu dan dukungan keluarga,Ikhtiar politik yang saya jalani akan di Ridhoi Allah swt,”  tutupnya.(prd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini