Beranda Kotamobagu Resah dengan Nasib Pekerja, MAD Terpanggil Maju Bacaleg

Resah dengan Nasib Pekerja, MAD Terpanggil Maju Bacaleg

402
0

Kotamobagu-DCnews– Pemilihan anggota legislatif akan digelar secara serentak di 2019. Di Kota Kotamobagu sendiri, jatah kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) 30 kursi yang nantinya akan diperebutkan ratusan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg). Salah satu konsestan yang siap maju adalah Mohamad Adhie Djaman, mantan bankkir yang merasa terpanggil untuk maju memperjuangkan hak-hak rakyat terutama para kaum buruh (baca: tenaga kerja) di daerah ini.

Adhie Djaman, Bacaleg dari partai Hanura Nomor urut 7 ini, mengaku merasa sedih dengan melihat nasib para pekerja di Kotamobagu.
“Banyak perusahaan di kotamobagu yang tidak menerapkan Upah Minimum Pekerja (UMP).Karenanya,jika saya terpilih maka DPR akan meenjadi alat perjuanganku untuk menyampaikan aspirasi Buruh/pekerja yang ada di kotamobagu”,kata Djaman.

Bahkan lanjut djaman, ini menjadi salah satu indikator niatnya untuk maju di pileg dikarenakan kotamobagu sangat jauh dari kata sejahtera.

” Daerah itu maju bukan hanya dilihat dari berapa infrastruktur yang mampu dibangun dan berapa medali penghargaan yang diterima Walikotanya.Tetapi,daerah itu dikatakan berkembang jika masyarakatnya sejahtera dan merdeka”, tutupnya.(spr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini