Beranda Berita Utama TERANCAM DIPECAT, BUDI IKHLAS JIKA ITU KEPUTUSAN

TERANCAM DIPECAT, BUDI IKHLAS JIKA ITU KEPUTUSAN

833
0

Dcnews,KOTAMOBAGU- Pernyataan tegas yang disampaikan Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba,terkait ada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bakal diberhentikan. Hal ini dikarenakan, ASN yang disebut yakni Budi Damopolii, dianggap telah melanggar PP 53 tahun 2010. Yang dalam aturan tersebut tertuang 47 hari berturut-turut tidak pernah masuk kerja bisa langsung diberikan hukum disiplin. Yang hukuman maksimal bisa terancam dipecat dengan tidak hormat.
Menanggapi hal tersebut, Budi Damopolii mengatakan dirinya sudah ikhlas jika harus diberhentikan dari ASN di Pemkab Bolmong.

” Saya sudah serahkan semuanya kepada Allah SWT. Karena bagi saya rejeki tidak pernah tertukar, ” ujar Budi.

Meski hingga saat ini baru sebatas mendengar kabar soal adanya usulan tersebut. Namun pihaknya sudah siap jika surat keputusan itu dikeluarkan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Bolmong. Nantinya dia (Budi), akan konsentrasi fokus ke usaha keluarga yang saat ini sedang berjalan.
” Ya tinggal fokus saja ke usaha keluarga. Sebenarnya sudah sedari dulu keinginan untuk berhenti menjadi abdi negara. Dan mungkin baru saat ini keluarga termasuk istri dan orang tua menyerahkan semua keputusan kepada saya ,” ujar dia melalui pesan whatsapp

Diketahui ucapan dukungan moril, terkait bakal mundurnya Budi menjadi ASN, sudah diugaucapkan para sahabat dan kerabatnya melalui akun FB (Facebook). Bahkan sang istri pada komentarnya mengucapkan dukungan moril. ” mama mendukung apapun Papa pe keputusan.. love u selalu dan selalu hidup adalah pilihan lakukan jika menurut Papa itu yang terbaik kita hadapi bersama ” ucap Herby Runtuwene dalam akun fbnya. (Spr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini