Beranda Politik Mantan Ketua OSIS SMA N 1 Dumoga,Maju DPRD Provinsi

Mantan Ketua OSIS SMA N 1 Dumoga,Maju DPRD Provinsi

946
0

SULUT- Di pemilihan legislatif 2019, sejumlah kader muda khususnya yang ada di Bolaang Mongondow Raya. Satu persatu mulai unjuk gigih bertarung bersama-sama dengan para senior yang sudah cukup malang melintang di perpolitikan saat ini. Salah satunya Glen Oroh S.Ip M.I.Pol ,pemuda asal Modomang, Dumoga Timur.

Kehadiran sosok Glen ini agaknya harus menjadi kebanggaan tersendiri bagi daerah yang saat ini telah pecah menjadi 5 kabupaten kota. Pasalnya, menurut Glen yang baru saja menyelesikan study pasca sarjana jurusan Ilmu Politik di Universitas Padjadjaran Bandung ini. Dirinya siap bertarung bersama-sama dengan para senior yang telah terlebih duluh terjun ke dunia politik khususnya di legislatif.

“Kita adalah kelompok Mileneal,yang hari ini menjadi tonggak sejarah.Bahkan kita adalah tulang punggung negara dalam rangka membangun negara ke arah yang lebih baik.Sehingganya,di era mileneal seperti saat sekarang,Pendidikan adalah penentu mundur atau majunya Negara”,ucap anak muda ini.

Setelah menyelesaikan study dengan gelar master ilmu politik,mantan ketua OSIS SMA N 1 Dumoga ini,langsung mengaplikasikan Ilmu yang dia dapatkan dikampus dengan terjun ke Partai Politik Nasional Demokrat (Nasdem). Meski terbilang masih sangat mudah,namun Dengan Modal ilmu politik dan spirit membangun daerah,Glen yang berada di nomor urut 7 dapil BMR,bertekad maju sebagai wakil rakyat di DPR Propinsi.

“Umur bukanlah penentu dalam dunia politik,karena di Parlemen itu bukan tempat belajar tapi pengabdian,dan saya merasa sudah sangat siap berdinamika di dalamnya,sebab itu DPR adalah ruang saya dalam meng aktualisasikan pengetahuan yang diserap dalam kampus”,tegasnya. (prd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini