Beranda Bolaang Mongondow Raya Yakin Dapat Dukungan Rakyat BMR, Hj Linda Siap Maju di Pileg 2019

Yakin Dapat Dukungan Rakyat BMR, Hj Linda Siap Maju di Pileg 2019

525
0

Dcnews – BMR,Haruskah perempuan terlibat dalam politik? Selain sebuah pertanyaan, ini juga merupakan tantangan bagi kaum perempuan. Di Indonesia khususnya, keterlibatan perempuan dalam politik masih terasa sangat rendah.

Untuk itu, sosok perempuan Bolmong Raya (BMR) yang satu ini, coba terjun ke dunia politik. Hj Haslinda Rotinsulu, terdaftar sebagai bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Propinsi Dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Maju melalui dapil Sulut dengan nomor urut 9, Hj Linda sapaan akrabnya, bermodalkan niat yang tulus mengabdi untuk Rakyat BMR, siap bertarung di Pileg 2019.

Wanita berkelahiran Kotamobagu 24 Desemeber 1966 yakin akan menuai dukungan dari kalangan masyarakat, kolega, dan sejumlah tokoh politik.

“Insha Allah, lewat dukungan dari teman-teman 86 dan keluarga, saya optimis bisa bertarung dengan kader-kader Nasdem yang ikut berkompetisi sebagai Caleg DPR Propinsi,” ujar alumni 1986 ini.

Wanita yang merupakan sepupuh mantan bupati Bolmong 2 periode Hj Marlina Moha Siahaan ini, tak hanya mendapatkan dukungan dari teman se angkatan dan keluarga, bahkan Ia mengaku didorong oleh masyarakat BMR.

“Optikisme dalam pertarungan itu wajib, karenanya saya sudah siap lahir bathin maju sebagai wakil rakyat di DPR propinsi, apalagi saya mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak,” akunya.

Lanjut kakak tercinta dari artis kondang asal Sulut Hendri Rotinsulu ini, berharap agar masyarakat BMR dan Sulut memberikan kesempatan kepada kaum gender ikut berpartisipasi sebagai wakil rakyat.

“Silahkan memilih siapa saja yang hari ini menurut masyarakat cocok mewakili aspirasi di Dewan. Namun, berpolitiklah secara santun agar kita tidak terlena dengan perdebatan bahkan konflik yang tidak berkanfaat,” pungkas Linda. ( Spr )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini