Beranda Berita Utama “AMA” Goyang Pantura

“AMA” Goyang Pantura

285
0

Dc.news _politik – kunjungan Amalia Ramadhan S Landjar didampingi oleh ayahanda Bupati Bolaang Mongondow timur, Bapak Sehan S Landjar. Hari ini Rabu, 31/10/2018 silahturahmi dengan masyarakat pantura tepatnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kecamatan Pinogaluman, desa buko dan buko timur.

Ama sapaan akrabnya, bersama rombongan disambut suka cita oleh masyarakat bolmut, diacara tersebut dirinya berkesempatan untuk menyampaikan sambutan, dan dalam sambutannya beliau memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat bolmut serta menyampaikan tujuannya mencalonkan diri sebagai calon legislator Senayan (caleg DPR RI ) dapil Sulut.

Eforia masyarakat pinogaluman terlihat saat ama selesai memberi sambutan, saya sangat bangga dan senang antusias masyarakat pinogaluman yang berkesempatan hadir untuk mendengarkan sambutan penyampaian tujuan untuk saya mencalonkan diri saya ke senayan ( CALEG DPR RI ) dapil Sulut ujar ama.

Saat dikonfirmasi salah satu tim ses Amalia, Ali Imran Aduka. Menyampaikan di bolmut ada tiga titik acara silahturahmi, sesuai dengan permintaan masyarakat bolmut yang ingin bertemu sapa secara langsung bersama Amalia. Dia juga menambahkan dengan melihat respons masyarakat bolmut dirinya optimis ama bisa meraup suara terbanyak dibolmut. Jelas aduka.
Perlu diketahui setelah acara silahturahmi rombongan akan bertolak ke bolaang mongondow timur untuk menghadiri acara pembukaan pramuka di desa Bongkudai. Spr

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini