Beranda Berita Utama Ruang kerja Anggota DPR RI Asal Sulut Ditembak.

Ruang kerja Anggota DPR RI Asal Sulut Ditembak.

364
0

Jakarta– Angoota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) asal Sulawesi Utara (Sulut), Wenny Warou, nyaris terkena peluru yang menembus ruang kerjanya di lantai 16.

Dari keterangan yang dilansir dari sejumlah media masa, Wenny mengaku pada saat itu sedang menerima tamu 2 orang. Saat sedang asyik ngobrol, tiba-tiba terdegar bunyi yang cukup keras disertai dengan bunyi pecahan kaca jendela yang ada di ruangannya.

“Tamu saya saat itu spontan teriak tiarap karena pecahan kaca sudah berhamburan di dalam,” kata Wenny, menceritakan.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ,ada dua ruangan kerja Anggota DPR RI yang ditembak yaitu Ruangan Bambang heri permana dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) dan Wenny Warou dari fraksi Partai Gerakan Indoneesia Raya (Gerindra).

Kedua ruangan tersebut adalah ruangan kerja Komisi tiga dan berada di lantai 16 kantor DPR RI yang berada di Jakarta Pusat.
Menurut keterangan Ketua DPR RI saat konfrensi pers,penembakan tersebut bukan aksi terorisme dan disengaja.

“Bukan sengaja atau merupakan aksi teror. Bukan. Walaupun anggota Komisi III yang gencar menggolkan Undang-undang Antiterorisme,” kata Bamsoet di gedung DPR, Jakarta, Senin (15/10/2018).

Bamsoet sebelumnya mengatakan penembakan yang terjadi di gedung DPR merupakan peluru nyasar berasal dari anggota Perbakin. Saat ini pengurus Perbakin sudah menemukan orang yang melepaskan tembakan tersebut untuk kemudian dimintai keterangan.

Ada yang latihan menembak di Perbakin yang kemudian pelurunya nyasar di gedung DPR. Dan dalam hitungan menit, orang yang diduga salah tembak itu sudah ditemukan,” tuturnya.

Diketahui,salah satu anggota DPR RI yang bekerja di ruangan TKP adalah salah satu putra terbaik asal sulut,yang hari ini kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI periode 2019-2024,Wenny Warou.(prd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini