Beranda Kotamobagu Terkait Dugaan Mark up,Jainuddin Minta Sekda Bertanggung Jawab

Terkait Dugaan Mark up,Jainuddin Minta Sekda Bertanggung Jawab

1452
0

KOTAMOBAGU– Setelah sekian lama bungkam terkait adanya dugaan mark up (korupsi, red) pengadaan alat rumah tangga pimpinan daerah khususnya yang ada di rumah dinas wakil wali kota. Mantan Wakil Walikota Kotamobagu angkat bicara, dimana menurut Jainudin Damopolii, ketika menjelaskan mengatakan perlu ada pelurusan terkait kabar soal barang-barang yang diduga hilang.

“Pertama perlu dijelaskan tidak ada yang hilang. Hanya saja sekertaris daerah (baca Adnan Masinae) yang terlaku cepat mengumumkan sesuatu yang belum diaudit instansi terkait, ” ujar Papa Et sapaan akrab Jainudin.

Idealnya, kata Jainudin sebelum ditinggalli penghuni baru, instansi terkait harus mengaudit barang-barang yang ada di rumah dinas.

“Namun yang terjadi tidak demikian. Langsung saja dikatakan ada barang yang hilang solah ada yang di tuduh mencuri. Kan terkesan tendensius sekali,” kata Jainudin.

Soal mark up harga pembelian, pihaknya sama sekali tidak tau menau karena itu kewenangan sekertariat daerah dalam hal ini sekertaris daerah selaku pengguna anggaran.

“Jadi jangan sampai sekda seolah menjebak saya atau wakil wakikota yang baru terkait mark up barang yang ada. Sekda harus Bertanggung jawab, ” ucap Caleg PAN dapil Utara Timur ini. (prd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini