Beranda Berita Utama Oland Thalib Sebut KPU Curang Pada Proses Pilpres 2014

Oland Thalib Sebut KPU Curang Pada Proses Pilpres 2014

259
0

Jakarta– Jelang pemilihan presiden 2019, makin memanas. Tak hanya saling “serang” secara langsung. Di dunia maya (facebook, tweter, dll) para pendukung pasangan calon saling serang. Seperti yang terpantau awak media DCNews, salah satu pengguna media facebook atas nama Oland Thalib dengan sengaja menyebarkan video tentang dugaan kecurangan dalam proses pemilihan presiden tahun 2014.

Dia (Olan Thalib red) dalam komentar di akunnya mengatakan bahwa KPU telah melakukan kecurangan dalam proses pilpres tahun 2014.

“Hahahha…wajar bgi para pendukng joko utk mengelak…dorng dua itu sekalipun KPU akn main curang asalakn utk kemenangan joko ok ok sja. Jangan heran mereka sdg mempertahankan, mengamankan Posisi mereka. Hehehe”,cuit nya dengan bahasa manado.

Dalam komentar nya pun tersebut,salah satu akun atas nama Parindo Potabuga sempat menanyakan apakah yang dia maksud KPU melakukan kecurangan.

“Olan Talib Mokoagow ,,jadi menurut mu KPU pada thn 2014 itu curang..?”,tanya Parindo dalam komentar.
Pertanyaan tersebut pun dibalas Oland dengan tegas.
“Parindo Potabuga curang noh …kong menurut ngana nda dnk ????”,tegas oland.

Dengan adanya penyebaran video yang dilakukan Oland Thalib dan ditegaskannya lewat beberapa interaksi dengan penggiat facebook yang ikut nimbrung dalam akunnya maka ini akan menimbulkan hal yang tidak baik terhadap integritas KPU dalam proses politik tahun 2019 nanti.

Sampai dengan berita ini ditayangkan,pihak media terus berupaya menghubungi komisioner KPU RI untuk konfirmasi.(spr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini