Beranda Berita Utama Diduga Bawa Lari Ratusan Juta, “Owner” Investasi Bodong Dicari “Pemodal”

Diduga Bawa Lari Ratusan Juta, “Owner” Investasi Bodong Dicari “Pemodal”

3043
0

BOLMONG – Ingin untung berakhir buntung. Sepenggal kalimat pepatah dulu pantas disematkan kepada sejumlah orang yang diduga terjebak investasi bodong dengan iming-iming bunga sebesar kurang lebih 75 persen. Alhasil, bukannya bunga 75 persen, pokok pinjaman yang menjadi modal sang pemodal tak kunjung dibalikan sang “owner” (istilah yang dipakai pada bisnis investasi ini,red).

” Kita ada ba donor Rp 5.000.000 jadi owner musti kase Rp 8.750.000,tapi sampai hari ini belum cair dan bahkan tidak ada kabar “,ucap salah satu warga yang ikut investasi, ketika curhat ke awak media.

Dketahui Modus yang dilakukan “owner” dengan cara menggaransikan uang yang disetorkan warga melalui para “admin” (pencari orang yang akan meminjamkan uang atau “pemodal”) yang akan dikembalikan hanya dengan 14 hari. Dari hasil informasi yang awak media peroleh,ada ratusan juta uang yang berada di tangan owner yang sampai hari ini belum dikembalikan ke warga yang menyetor.Bahkan owner sudah dua hari tidak berada di rumah nya.

Kapolres Bolaang Mongondow,AKBP Gani Fernando Siahaan ketika dikonfirmasi terkait dengan kejadian ini mengatakan jika ada yang merasa tertipu dengan inves gaya donor seperti yang terjadi di wilayah Dumoga maka laporkan.

“Silahkan laporkan jika merasa tertipu,pasti kami tindak”,tegas Kapolres. (Ronni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini