Beranda Berita Utama Owner Investasi Bodong, Diduga Kuat Melakukan Pencucian Uang

Owner Investasi Bodong, Diduga Kuat Melakukan Pencucian Uang

1235
0

BMR–Investasi Bodong yang trend dengan istilah “Donor” masih menyisahkan luka mendalam bagi masyarakat yang terseret dalam jebakan Batman yang dipasang oleh CW alias Clara.

Ada 200 an korban yang sampai hari ini masih sangat berharap agar uang yang mereka inves kan dapat kembali pokok.

Menurut pemerhati hukum,Irawan Damopolii.Bahwa CW patut di duga telah mengkonfersi uang ke barang dan bangunan.Karena menurut informasi dari beberapa masyarakat,CW beberapa kali memesan Cincin dan gelang emas ratusan gram ke penjual yang ada di kotamobagu.

“Jika uang sudah dia konfers ke barang maka patut di duga CW telah merencanakan hal ini sedari lama,maka dari itu Pihak kepolisian wajib untuk menelusuri aliran dana itu”,jelas Irawan.

Bahkan Lanjut Irawan,bukan hanya dalam bentuk barang,CW juga diduga mengkontrak bangunan yang ada di depan cafe kopi cup yang terletak di kelurahan kotobangon kecamatan kotamobagu timur.

“Itu informasi yang kami dapatkan,mulai dari cincin emas,mobil hingga bangunan,sehingganya selain menipu korban,CW juga telah melakukan pencucian uang milyaran rupiah”,tegas Irawan.

Diketahui,CW cs telah ditetapakan sebagai tersangka oleh penyidik Polres kotamobagu.Selain pasal 378 yang dijadikan acuan,ada kemungkinan jika terbukti CW cs melakukan praktek pencucian uang maka mereka akan mendapatkan hukuman lebih dari 10 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini