Beranda Berita Utama Rumah “Owner” Investasi Bodong Diserbu Korban

Rumah “Owner” Investasi Bodong Diserbu Korban

1460
0

BOLMONG-Kasus investasi bodong yang lagi viral di media sosial dan bahkan telah ditetapkannya CW alias Clara sang Owner bersama dua rekannya nampaknya berbuntut panjang.

Sekitar pukul 19.00 malam di kelurahan imandi kecamatan Dumoga Timur, ratusan orang yang di duga korban dari investasi bodong berduyun-duyun menuju rumah orang tua mantu dan menjarah warung milik sang owner.Masa tersebut pun memaksa untuk masuk di rumah orang tua mantu CW untuk mengambil harta benda yang ada.

Menurut penuturan salah satu warga yang berada di TKP ,kondisi saat ini sangat mencengkam karena para korban terlihat sangat emosi dan memaksa untuk mengambil harta benda milik CW.

Bahkan para korban ini merangsek masuk warung dan mengambil semua harta benda yang ada di dalam warung,mulai dari tv,kulkas,jualan bantal tidur sang ownerpun di bawah pulang oleh para korban.

“Sudah tiga hari ini,kondisi di sekitar rumah CW sangat mencekam,karena para korban terus berdatangan untuk mengambil barang di kediaman Orang tua mantu CW yang mereka rasa berharga”,jelas warga.

Tidak puas membongkar warung CW, masa pun memaksa masuk ke rumah milik orang tua mantu CW, namun pemerintah desa serta aparat kepolisian Polsek Dumoga Timur sudah memblokade rumah tersebut sehingga masa pun tidak berhasil masuk.

Sampai berita ini tayang kondisi di kediaman CW masih mencekam.Bahkan Suami dan kedua anak CW belum diketahui keberadaannya.(Ron)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini