Beranda Kotamobagu Team The Markas Gogagoman,Santuni Anak Yatim

Team The Markas Gogagoman,Santuni Anak Yatim

424
0

KOTAMOBAGU — Sering bersama meberikan bantuan ke Panti Asuhan dengan Aditya Didi Moha (ADM) ketika dia masih menjadi anggota DPR RI ternyata memberikan inspirasi tersendiri bagi anggota The Markas,bahwa berbagi dengan anak-anak yatim adalah kewajiban bagi kita yang merasa ada kelebihan.

Terbukti,sore tadi (22/12/2018) Anggota The markas yang di bawah pimpinan Ahmad Yani Hinta datang ke Panti Asuhan Yayasan Ar-Rahman di Mongkonai Barat Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Bantuan seperti ini sudah sering kami lakukan ketika bersama dengan ADM,karenanya kali ini meskipun tanpa ada dia,team satu hati yang berada di The Markas Gogagoman,tetap melanjutkan kegiatannya ini”,ucap Yani.

Ustad Bahharudin yang menjemput kedatangan anggota the markas mengucapkan banyak terimakasih kepada anak-anak muda yang peduli terhadap santri dan anak yatim yang ada di Yayasan Ar-Rahman.

” Terimakasih untuk kalian yang telah dengan ikhlas datang memberikan sumbangan kepada mereka yang ada disini,semoga Allah swt senantiasa memberikan rejeki berlipat”,ucap Baharudin.(Ronn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini