Beranda Berita Utama Virus Clara ! Investasi Bodong Menggurita

Virus Clara ! Investasi Bodong Menggurita

1247
0

KOTAMOBAGU–Belum hilang dari ingatan kita,kasus investasi bodong yang dimotori oleh CW alias Clara beserta dengan dua admin nya,kini publik kembali dibuat heboh oleh salah satu pengusaha ternama atas nama MM alias Meysi yang diketahui adalah warga kelurahan biga kecamatan kotamobagu utara.

Meysi yang sudah hampir 20 Tahun bergelut di bisnis kredit barang bukannya fokus di bisnis tersebut mala ikut merambah ke inves dengan janji bunga di atas langit.

Akhirnya,siang tadi ( 6/1/2019) ratusan masyarakat (Nasabah red) yang mengaku ikut masuk di inves ala Clara datang di kediamannya yang berada di jalan golkar kelurahan biga untuk meminta uang mereka dikembalikan beserta dengan bunga yang dijanjikan.

Warga masuk di kediaman Meysi dan mulai menjarah barang-barang yang ada di dalam rumah.Untung saja pihak kepolisian yang dipimpin langsung Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Fernando Siahaan S.IK datang diwaktu yang tepat dan langsung memasang Police line di tempat kejadian.

Sampai dengan berita ini ditayangkan,belum diketahui keberadaan meysi dan bahkan kediamannya dalam keadaan sunyi tak berpenghuni.(Ronn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini