Beranda Berita Utama Kasus Lakalantas Dumoga Janggal,Keluarga Minta di Lidik

Kasus Lakalantas Dumoga Janggal,Keluarga Minta di Lidik

515
0

BOLMONG- Kasus kecalakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat menyimpan misteri. Sebab kasus Lakalantas yang merenggut 1 nyawa, yakni Ricky Potabuga (28) warga Desa Wangga Baru Kecamatan Kecamatan Dumoga Barat diduga ada yang janggal.

Seperti yang ditururkan salah satu anggota keluarga korban, bahwa kendaraan yang digunakan korban pada saat itu sama sekali tidak ada tanda-tanda kecelakaan.

“Motor yang digunakan korban sama sekali tidak ada tanda tanda lecet atau hancur layaknya orang terkena musiba kecelakaan,” ujar Wahidin Potabuga.

Bahkan lanjut Potabuga,dibeberapa keterangan saksi baik warga yang ada di dekat lokasi maupun ada pada saat kejadian, berbeda antara 1 dengan yang lain. Hal inilah yang menimbulkan tanda tanya bagi keluarga bahwa jangan-jangan ini bukan murni kecelakaan, akan tetapi diduga korban sengaja dibunuh.

Menanggapi hal tersebut Kaposek Dumoga Barat Iptu Stenny M Gosal ketika dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa memang ada keganjalan dari peristiwa lakalantas yang terjadi di jembatan desa doloduo,namun untuk proses lebih lanjut nanti akan dikembangkan di Polres Kotamobagu karena pihak polsek tidak bisa melidik persoalan yang mengakibatkan kematian.

“Kemarin keluarga korban sudah kesini,namun pihak kami tidak bisa menindak lanjuti urusan lakalantas yang mengakibatkan kematian karena itu ranah nya Polres.Dan untuk persoalan apakah ini ada motif penganiayaan yang mengakibatkan kematian nanti pihak polres yang akan melakukan lidik”jelas Kapolsek.(ron)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini