Beranda Berita Utama Persiapkan Tim Pemenangan, Masaudin Gelar Pembekalan

Persiapkan Tim Pemenangan, Masaudin Gelar Pembekalan

227
0

BOLMONG– Layaknya pertarungan pemilihan kepala daerah atau legislatif, bisa dipastikan kontestasi politik dalam rangka pemilihan sangadi (Pilsang) Desa Toraut Kecamatan Dumoga Barat, mulai memanas.

Sebab, berdasarkan pantauan awak media ketika berkunjung ke kediaman kandidat sangadi yang juga incumbent, Masaudin Mokoagow. Tampak kesibukan dari tim pemenangan didalam mempersiapan pembekalan bagi anggota tim yang akan turun di lapangan.

Diketahui ada sekira 8 dusun khusus wilayah Desa Torout. Untuk itu pembekalan bagi tim yang akan turun di lapangan dianggap sangat penting.

” Pilsang adalah kontestasi politik di desa,dimana masyarakat diberikan hak dan kewajiban untuk memberikan hak suaranya dalam menentukan Pemimpin mereka di Desa.Tentunya bagi saya selaku Kandidat,hal ini harus dijunjung tinggi,sebagai penghargaan terhadap hak konstitusional.Pun karena ini adalah kontestasi maka saya dan tiem pun wajib untuk menyamakan persepsi dalam rangka perjuangan kami kedepan,” ujar Mokoagow, siang tadi (11/9/2019) .

Program kami kedepan,lanjut Mokoagow adalah melengkapi visi misi yang kemarin belum lengkap karena keterbatasan waktu dan peluang.

“Masih banyak program yang belum kami tuntaskan kemarin,karenanya ketika masyarakat desa toraut masih mempercayai saya sebagai Sangadi,maka apa yang belum selesai akan dituntaskan bersama,” ungkapnya. (prd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini