Beranda Berita Utama Berhasil Keluar Sebagai Pemenang Pilkades,Ini Kata Rubianto Bonde

Berhasil Keluar Sebagai Pemenang Pilkades,Ini Kata Rubianto Bonde

159
0

BOLMONG— Tangis haru nampak terlihat dari raut wajah para pendukung Calon Kepala Desa (Cakades) Dolodou satu (1) Nomor urut tiga (3),Rubianto Bonde.
Meski dalam perhitungan suara sempat terpaut puluhan suara,tapi pada akhirnya Cakades yang terkenal murah senyum ini berhasil unggul dari dua kontestan lainnya.

Dari perolehan suara siang tadi 14/11/2019,Daftar Pemilih Tetap (DPT) pasangan nomor urut satu (1) Amir Jangko memperoleh suara sebanyaka 170,nomor urut dua (2) gunawan bonde 71 suara,sedangkan nomor urut tiga (3) Rubianto Bonde berhasil memperoleh 244 suara.

Rubianto Bonde saat bersua dengan awak media mengatakan bahwa perolehan suara yang cukup signifikan ini adalah hasil kerja keras tiem pemenangan.Mereka bekerja siang malam naik turun rumah warga untuk menyampaikan program dan visi misi cakades.

“Alhamdulillah,puji syukur kehadirat Allah swt,karena telah memberikan nikmat umur sehingga saya bisa berkesempatan berhikmat untuk masyarakat.Trimakasih pula buat tiem pemenangan dan juga masyarakat desa doloduo satu yang telah memilih dan mempercayakan saya mengemban amanah kalian”,ucap Obin.

Bonde juga menambahkan,bahwa kontestasi pilkades hanyalah ajang pemilihan sangadi sebagai pembawah amanah masyarakat,jangan kemudian pilkades ini dijadikan ajang saling bermusuhan dan tebar fitnah.

“Pilsang telah usai,maka mari kita rajut kembali tali silaturahmi yang sempat putus.Kedepan dalam kepemimpinan saya nanti,saya tidak akan membedakan apalagi tebang kasih terhadap masyarakat yang memilih saya ataupun tidak,kalian semua sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai pemimpin”,ungkapnya.//PP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini