Beranda Berita Utama Pilsang Kosio Timur : Burhan Makalalag Terpilih Kembali

Pilsang Kosio Timur : Burhan Makalalag Terpilih Kembali

497
0

BOLMONG– Perhelatan politik pemilihan kepala desa (Pilkades) Kosio timur kecamatan Dumoga Tengah yang dilaksanakan kemarin 14/11/2019 berjalan dengan lancar dan damai.

Meskipun terjadi saling kejar-kejaran suara antara pendukung nomor urut satu (1) dan empat (4) dan membuat kedua pendukung tegang namun pada akhirnya mencair usai perhitungan.

Burhan Makalalag nomor urut empat (4) yang juga ber status incumbent masih terlalu tangguh untuk dikalahkan rivalnya.

ini membuktikan bahwa Makalalag masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat kosio timur.

Melalui wawancara singkat awak medi dengan Cakades terpilih ini,dia (Burhan Red) memberikan apresiasi buat para pendukung kontestan karena mampu menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan pilsang,mulai dari tahapan kampanye,pemungutan suara hingga usai perhitungan.

“Alhamdulillah,masyarakt kosio induk sudah cerdas dalam menghadapi pesta demokrasi.Ini langkah maju bagi desa,semoga kedepan kita bisa kompak dalam setiap hajatan politik dan bisa bersinergi dengan pemerintah yang ada”,ucap Makalalag.

Burhan juga berpesan kepada seluruh masyarakat kosio timur agar tidak lagi berselisih paham,saling sindir apalagi sampai caci maki.

“Pilkades telah usai,jangan lagi berselisih faham apalagi sampai caci maki,Torang Samua Basudara”,pintanya.

Sekedar diketahui perolehan suara di kosio induk Berdasarkan nomor urut memperoleh 289 suara.Nomor urut (1) 212 suara nomor (2) O nomor (3) 150 dan nomor (4) 289 suara.//PRD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini