Dcnews_Politik – Pada 9 Desember 2019 pukul 16.00 kemari Jainudin Damopolii tiba dan mendatangi DPW Partai Nasional Demokrat ( NasDem ) untuk mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara

Adapula poin poin yang ditanyakan dari DPW Partai Nasional Demokrtat saya maju ke Pilgub Sulut 2020 Mendatang, Prinsipnya saya mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur maka akan menyesuaikan dengan Visi dan Misi Calon Gubernur, meski demikian secara pribadi menerangkan sebagai berikut : Visi Menjadikan SULUT sebagai daerah yang maju dan berkeadilan sosial. Misi Menata Kebijakan daerah berdasarkan potensi dan kearifan lokal serta membangun kerjasama yang produktif antar daerah. Membangun kesejahteraan dengan mendorong terciptanya lapangan kerja dan pembangunan infrastruktur yang meningkatkan kompetisi pungkas JaDi.

“Memberikan kontribusi pemikiran sejuk untuk membangun bersama Sulut ini yang cukup memilki keragaman sumberdaya alam, budaya dan manusianya sehingga dapat berdaya guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.
Membantu mendorong terbentuknya d
Daerah – daerah otonom baru sebagai katalisator percepatan dan pemerataan pembangunan di Sulut yg pada akhirnya akan mewujudkan Sulut yg maju dan berkeadilan”. Ujar Papa Et kepada awak media.

Maka dari itu mari kita Masyarakat Sulawesi Utara senantiasa menjaga persatuan dan kebersamaan, karena torang samua basudara. Prix

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini