Beranda Bolsel Hadisiswoyo Gobel Siap Pensiun Dini,Ruslan Paputungan Ikhlas Papan Dua

Hadisiswoyo Gobel Siap Pensiun Dini,Ruslan Paputungan Ikhlas Papan Dua

323
0

SULUT — Perkenalan nama Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) di Musyawarah Partai Golkar Sulut ke-X yang diselenggarakan di Hotel Fourpoint 15/2/2020 menjadi ajang rayuan manis nan gombal terhadap ketua DPW Partai Golkar,Chritiani Enggenia Paruntu (CEP).

Pasalnya para bakal calon yang memang di undang khusus oleh partai golkar dengan tegas dan retorik berupaya meyakinkan CEP agar Rekomendasi Partai Golkar bisa diberikan kepada mereka.

Misalnya Komisari Polisi (Kompol) Hadisiswoyo Dario Gobel. Bakal Calon Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ini mengatakan dihadapan ratusan kader golkar dan dan para undangan bahwa jika dirinya mendapatkan kepercayaan dari partai golkar sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) maka dirinya siap untuk pensiun dini dari kepolisian.

“Kalau partai golkar mempercayakan saya sebagai cabup Bolsel maka saya bersedia untuk pensiun dini dari kepolisian”,kata Gobel.

Hal senada juga disampaikan Ruslan Paputungan,Politisi PDI Perjuangan yang pernah menjadi Anggota Legislatif (Aleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bolsel dan pemilik suara ke-4 Calon Aleg DPR Propinsi ini,menyatakan siap menjadi Cabup dari partai Golkar.

Bahkan,dia (Ruslan red) bersedia untuk menjadi kader partai golkar jika nantinya akan mendapatkan kepercaaan dan legitimasi partai.

“Jika partai memberikan rekomendasi kepada saya untuk menjadi Cabup Bolsel,maka saya siap menjadi bagian dari partai golkar”,tegasnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini