Beranda Bolmong Relawan CEP Salurkan Bantuan Barito dan Masker di Bolmong

Relawan CEP Salurkan Bantuan Barito dan Masker di Bolmong

170
0

BOLMONG — Misi kemanusiaan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christany Eugenia Paruntu (CEP) di masa pandemi covid-19 ternyata bukan hanya dilakukan di Daerahnya tapi ke seluruh pelosok di Sulawesi Utara (Sulut).

Terbukti Setelah membagikan sumbangan berupa sembako dan masker di Kota Kotamobagu (KK) dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),siang tadi (15/5/2020) CEP sapaan akrab Bupati cantik ini, melalui relawannya membagikan masker dan sayur mayur di tiga (3) kecamatan yang ada di Dumoga,Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Bagi-bagi masker yang dilakukan relawan CEP ini sebagai bentuk bantuan penanganan dan penanggulangan pandemi covid-19.

Sebagaimana yang disampaikan salah satu Relawan ke awak media bahwa pembagian sembako,sayur mayur dan masker sudah menjadi misi kemanusiaan yang dengan ikhlas diberikan CEP melalui Relawan.

“CEP itu orang baik,dia tidak memilih tempat,ras dan agama untuk memberikan bantuan.Bahkan tidak tanggung-tanggung juga,CEP rela mengeluarkan dana pribadi demi keberlangsungan hidup orang banyak”,Ucapnya.

Terpisah,CEP ketika dihubungi awak media melalui via seluler mengatakan bahwa pembagian sembako,sayur mayur dan masker sudah menjadi komitmennya kepada masyarakat.Dimana pandemi covid-19 telah mengganggu per ekonomian masyarakat,sehingga sedikit bantuan yang diberikan semoga bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat yang ada di Sulut.

“Memang yang diserahkan ke warga tidak begitu bernilai,namun di masa pandemi seperti ini kami yakin bantuan itu sangat bermanfaat untuk mereka.Sebab aturan pemerintah berkenaan dengan Social distanceng cukup mengguncang per ekomomian baik dari sektor usaha menengah ke atas hingga klas bawah’’,Terangnya.

Selanjutnya,Relawan CEP selesai menyerahkan bantuan di Bolmong,besok hari (16/5/2020) akan berangkat juga ke Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini