Beranda Bolsel Riston Mokoagow Bersama Sahabat CEP BMR Berbagi Takjil dan Masker

Riston Mokoagow Bersama Sahabat CEP BMR Berbagi Takjil dan Masker

185
0

BOLSEL — Bakal Calon Kandidat Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),Riston Mokoagow bersama dengan Sahabat Christiany Eugenia Paruntu (CEP) siang tadi (14/5/2020) bagi-bagi takjil untuk persiapan umat muslim berbuka puasa sekaligus dengan memberikan Masker untuk pelindung dimasa pandemi Covid-19.

Riston Mokoagow bersama dengan Sahabat CEP membagikan takjil dan masker di perempatan Molibagu Kecamatan Bolaang Uki.Tak hanya disitu,mereka juga melakukan dor to dor ke rumah warga untuk membagikan ribuan masker sebagai upaya bantuan pencegahan penyebaran covid-19.

Koordinator Sahabat CEP yang juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bolaang Mogondow (Bolmong) Ali Imran Aduka kepada awak media menyampaikan bahwa agenda pembagian Takjil dan masker di Bolsel adalah bentuk kepedulian Riston Mokogow dan CEP terhadap warga yang hari ini lagi menghadapi bulan suci Ramadhan di masa pandemi.

“Kami bekerjasama dengan bakal calon kandidat Bupati Bolsel,Riston Mokoagow untuk kemudian bisa mempermulus pembagian masker karena kami lihat banyak warga di Bolsel yang disaat keluar rumah tidak memakai masker.Kami juga membagikan takjil untuk persiapan umat muslim di Bolsel berbuka puasa”,kata Aduka.

Terpisah,CEP yang kita tau juga adalah Bakal Calon Gubernur Sulawasi Utara (Sulut) mengucapk banyak terimakasih buat sahabat CEP BMR dan juga Riston Mokoagow selaku bakal calon kandidat Bupati Bolsel karena tlah dengan ikhlas menjadi perpanjangan tangan CEP untuk menyerahkan bantuan masker buat warga Bolsel.

“Trimakasih untuk Sahabat CEP dan Riston Mokoagow karena tlah dengan ikhlas bekerjasama dalam misi kemanusiaan di Bolsel.Semoga niat baik ini bisa diterima dengan ikhlas oleh warga”,ucap CEP melalui via Telfon.

Untuk diketahui selesai dari Bolsel ,Sahabat CEP akan membagikan juga masker di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Bolaang Mongondow (Bolmong).//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini