Beranda Bolmong AKM Optimis Pasangan CEP-Sehan Raup Suara di BMR Lebih Dari 70%

AKM Optimis Pasangan CEP-Sehan Raup Suara di BMR Lebih Dari 70%

182
0

BOLMONG — Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang dilaksanakan pada hari ini (28/9/2020) bertempat di Hotel Tamasya Kotamobagu.

Musda yang diselenggarakan secara sederhana dengan tetap mengacu ke protokol covid-19 ini,berlangsung Hikmad dan aman serta penuh dengan kekeluargaan.

Ketua DPD II Bolmong,Abduk Kadir Mangkat (AKM) dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada segenap pengurus partai di tingkatan kecamatan yang masih tetap solid sampai dengan saat sekarang.

“Dengan hadirnya seluruh pengurus partai di 15 kecamatan yang ada di Bolmong menandakan bahwa partai golkar Bolmong masih sangat solid”,sambut AKM.

Lanjutnya,di momentum politik hari ini partai golkar lagi menghadapi prosesi politik pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesu Utara (Sulut) periode 2020-2025 adalah agenda besar yang wajib diseriusi kader partai karena yang bertarung kali ini adalah ketua DPD 1 Partai Golkar yaitu ibu Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

“Ada agenda besar yang berada dihadapan kita hari ini,yaitu pemilihan Gubernur dan Wagub Sulut.Olehnya tak ada alasan untuk tidak berjuang bersama dan memenangkan pasangan tersebut”,tegasnya.

Selanjutnya,AKM optimis apabila seluruh kader partai baik partai pendukung maupun pengusung menyatu dan ikhlas berjuang untuk pasangan CEP-Sehan maka untuk Bolaang Mongondow Raya (BMR) saya optimis bisa menang di atas 70%.

“Saya optimis,pasangan CEP-Sehan yang didalamnya ada keterwakilan putra Totabuan bisa menang di BMR di atas 70%”, Tutup AKM.///prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini