Beranda Berita Utama Aleg Bolmong Pertanyakan Kejelasan Bantuan Dampak Covid-19 Tahap IV

Aleg Bolmong Pertanyakan Kejelasan Bantuan Dampak Covid-19 Tahap IV

128
0

BOLMONG — Legislator muda DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani pertanyakan kejelasan penyaluran bantuan bahan pokok Covid-19 tahap IV dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) yang sampai saat ini belum juga disalurkan.Pasalnya masa pandemi ber angsur-angsur mulai pulih tapi bantuan yang seharusnya sudah di distribusikan malah mandek dan tidak jelas kabar beritanya.

“Kami meminta penjelasan Pemkab Bolmong terkait bantuan yang sampai saat ini belum disalurkan kepada penerima,” kata angota Komisi III DPRD Bolmong.

Apalagi tambah Sulhan, saat ini masyarakat sudah sangat membutuhkan bantyan untuk kehidupan mereka sehari-hari disebabkan pandemi yang membatasi aktifitas mereka bekerja.

“Hingga kini, warga Bolmong belum mendapat bantuan tahap IV yang sangat mereka tunggu untuk kebutuhan mereka sehari-hari,dan itu adalah hak mereka olehnya wajib untuk di distribusika” Jelas Sulhan.

Hal Senada juga disampaikan angota DPRD Febrianto Tangahu bahwa jika terlalu lama tak disalurkan, bantuan tetsebut bisa rawan disalahgunakan untuk kepentingan politik, apalagi pemilihan kepala gubernur suda di depan mata.

“Ya, saya kira bisa saja kalau kemudian bantuan diberikan untuk kepentingan tertentu, terlebih pemilihan gubernur suda dekat” Tegas Tangahu .//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini