Beranda Berita Utama Sehan : Setiap Pertarungan Hanya Satu Yang Menang,Kalau Nomor 2 dan 3...

Sehan : Setiap Pertarungan Hanya Satu Yang Menang,Kalau Nomor 2 dan 3 Berarti Runner Up

235
0

POLITIK — Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Provinsi sulawesi utara ( Sulut ) siang tadi (24/9/2020) menggelar pleno pengundian nomor urut pasangan calon ( Paslon ) Gubernur dan wakil gubernur..

Dalam pleno yang digelar di aula KPU tersebut,setiap paslon diberikan kesempatan untuk naik ke atas panggung mencabut nomor urut yang telah disiapkan oleh pihak KPU.

Paslon CEP-Sehan mendapatkan kesempatan pertama mencabut nomor urut yang telah disediakan KPU.

Di susul pasangan Vonny Aneke Panambunan- Hendri Runtuwene ( VAP-HENDRI kemudian terakhir petahana Olly Dondokambey- Steven Kandow ( OD-SK).

Selanjutnya ketua KPU  Dr Ardiles M.R Mewoh mempersilahkan ke tiga (3) Kandidat memperlihatkan nomor urut masing-masing.

Dari pantauan awak media,paslon CEP-Sehan mendapatkan nomor urut 1,paslon VAR nomor urut 2 dan Petahana Olly-Steven mendapat nomor urut 3.

Usai mendapatkan nomor urut masing masing, ketiga paslon diberikan kesempatan untuk memberikan penyampaian atas makna dari nomor urut yang di miliki ke tiga pasangan calon oleh KPU sulut.

CEP mengatakan angka 1 adalah angka yang memang di inginkan mereka sebab itu pertanda persatuan dan kesatuan bangsa.Pun Pasangan CEP-Sehan baru masuk ke periode pertama apabila terpilih nanti.

“Sebelum berangkat ke KPU teman-teman sempat bertanya tentang nomor urut,spontan saja saya menjawab jika disuruh memilih maka pilihanku adalah angka 1 sebab semuanya perlu persatuan dan namanya konpetisi hanya 1 yang menang”,kata CEP sambil tersenyum ke awak media.

Eyang sapaan akrab SSL menambahkan Dimana dalam setiap kompetisi hanya 1 pemenangnya,Bukan dua atau tiga.

“Eyang so filling modapa nomor urut 1,karena kalu dapa nomor urut 2 dan 3 berarti cuman runner up”,ucap eyang penuh canda”// prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini