Beranda Berita Utama AKM : Semua Posisi Strategis di Birokrasi Sudah Ter-Isi “Apalagi” Yang Mau...

AKM : Semua Posisi Strategis di Birokrasi Sudah Ter-Isi “Apalagi” Yang Mau Dijanjikan

77
0

POLITIK — Merebaknya isu di media ,baik media online,cetak bahkan media sosial ( Medsos ) jelang pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) serentak 9 desember 2020, tentang posisi tawar jabatan sekprov sulut yang dikabarkan akan di isi oleh putra Bolaang Mongondw Raya ( BMR ), ditanggapi serius Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Hi.Abdul Kadir Mangkat.

Menurutnya, apa yang disampaikan Penguasa hari ini adalah hal yang lumrah apalagi dalam momentum politik saat ini. Namun kemudian, masyarakat harus cerdas memila mana informasi yang bisa di percaya dan mana informasi yang belum bisa di percaya.

“Kepastian jatah atau tawaran posisi sekprov tersebut masih janji politik saja dan kami menduga isu ini sengaja di kemas dengan tujuan untuk meyakinkan masyarakat BMR agar memilih paslon yang mereka tawarkan.Namun pertanyaannya, benar atau tidak janji tersebut? ” Ucap Kadir dilansir dari media Kontras,Minggu (11/9/2020).

Bahkan kata AKM sapaan akrab Kadir Mangkat,semua posisi strategis baik jabatan birokrasi maupun jabatan politik sudah terisi, maka apa lagi yang harus dijanjikan kepada BMR.

  Semua kembali ke kesadaran masyarakat BMR. Apa harus mempercayai lagi Janji semu atau kemudian mari kita melihat apa yang sudah ada dan pasti di depan mata saat ini,Yaitu Ada Calon Gubernur Sulut Cristiani Eugenia Tety Paruntu dan Wakil gubernur Sehan Salim Landjar ( CEP- SEHAN.) yang notabene Putra terbaik BMR”,kata AKM.

AKM pun menghimbau agar seluruh masyarakat BMR agar mensukseskan pilkada serentak 9 desember 2020 ini, dengan menyalurkan hak politik untuk memilih satu (1) yang terbaik dari yang baik dan tetap mematuhi prokoler kesehatan sebagaimana menjadi tanggungjawab kita bersama dalam memutuskan mata rantai virus corona ( Covid-19).

“Mari sukseskan pilkada serentak pada tanggal 9 Desember nanti,tetap patuhi protokol kesehatan sebagaimana Himbauan Pemerintah”,Himbau AKM.

Untuk Diketahui,Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur CEP-Sehan di usung dan di dukung oleh 5 partai koalisi besar.Yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, Partai Bekarya dan Partai Garuda.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini