Beranda Berita Utama Bogani Totabuan Nyatakan Sikap Dukung Pasangan CEP-Sehan

Bogani Totabuan Nyatakan Sikap Dukung Pasangan CEP-Sehan

56
0

POLITIK — Mantan Elit Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang juga eks Ketua Dewan Provinsi (Deprov) Sulawesi Utara (Sulut) Syahrial Damopolii siang tadi (8/9/2020) menyatakan sikap mendukung pasangan calon gubernur (Cagub) Crhristiany Eugenia Paruntu dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sehan Salim Landjar (CEP-SSL). Kehadiran putra BMR yang dijuluki BOGANI ini, lebih memperkuat struktur tim pemenangan CEP-SSL, untuk meraih kemenangan pada pilkada serentak tanggal 09 Desember 2020 nanti.

“Ini Pesta demokrasi lima tahunan sekali. Dengan mengambil Putra terbaik BMR bapak Sehan sebagai pendamping Ibu Cep, partai Golkar membuktikan bahwa Golkar benar-benar mencotohi simbol komitmen antar umat beragama di Sulut,” ucap Om Yal, sapaan akrabnya.

Selain itu, partai Golkar juga membuktikan komitmennya sebagai partai milik semua umat beragama di Indonesia terkhusus di Sulawesi Utara.

“Golkar hari ini membuktikan komitmennya sebagai partai nasionalis yang dengan ikhlas membuang ego kepartaian dengan mengambil pasangan dari kalangan muslim dari Partai Amanat Nasional,SSL”,tegasnya.

Disamping itu Om Yal juga mengajak masyarakat Sulawesi Utara agar mematuhi protokol kesehatan di era pandemi Covid-19 ini.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, cuci tangan, dengan menjaga jarak,” tutupnya.

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) di sela-sela sambutannya mengucapkan terima kasih tak terhingga dengan bergabungnya sesepuh partai golkar,Syachrial Damopolii.

“Sebagai senior di Golkar, saya sangat menghormati papa dona. Saya juga berterima kasih papa dona dengan penuh kasih mendukung saya dan pak Sehan di Pilgub Sulut,” tutur CEP, usai memakaikan masker CEP-SEHAN kepada papa Dona.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini