Beranda Berita Utama Disambut Meriah di Sangihe,CEP : Terimakasih Untuk Seluruh Masyarakat Sangihe

Disambut Meriah di Sangihe,CEP : Terimakasih Untuk Seluruh Masyarakat Sangihe

212
0

DCnews – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu (1) ,Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) tiba di Bandara Naha,Sangihe siang ini (30/10/2020).Kedatanagan Pasangan CEP-Sehan ini dalam rangka menghadiri kampanye dialogis di beberapa titip yang sudah di jadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kedatangan Cagub dan Cawagub CEP-Sehan yang didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Jantje Wowiling Sajow (JWS), Ketua Partai Berkarya Sulawesi Utara Paulus M Pangau, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Winsulangi Salindeho, Anggota DPRD Minahasa dari partai Golkar Angely Theresia Runtu, Anggota DPRD Minahasa dari partai Demokrat Deily Watulingas disambut meriah oleh warga sangihe yang sudah lama merindukan Pasangan Paripurna ini.

Menyikapi antusias warga sangihe tersebut, CEP sapaan akrab Cagub menyampaikan rasa terima kasih atas penjemputannya untuk hadir dalam agenda kampanye Dialogis di beberapa titik yang ada di kepulauan sangihe.

“Kami hadir disini sebagai bentuk kepedulian kami atas kerinduan warga sangihe pada pasangan CEP-Sehan.Tentunya kami datang kesini bukan untuk gagah-gagahan tetapi untuk menawarkan program pro rakyat yang terbalut dalam visi misi pasangan Cagub-Cawagub CEP-Sehan”,Kata CEP.

Apresiasi dan ucapan terimakasih Pasangan CEP-Sehan disambut baik S Ketua Bapilu Sulut Jabes Gagana serta seluruh pengurus partai pendukung dan pengusung Golkar, PAN, Demokrat, Berkarya, PBB, dan Garuda.

“Selamat datang kepada Calon Gubernur Ibu Crhristiany Eugenia Paruntu di Nusa utara, khususnya di Kabupaten Sangihe.Semoga Tuhan senantiasa memberkati setiap langkah dan gerak perjuangan kita hingga meraih kemenangan tanggal 9 Desember 2020 nanti”, Ucap Jabes yang diketahui adalah Bupati aktif di Daerah tersebut.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini