Beranda Berita Utama Elit Politik Berpengaruh di BMR,Sepakat Dukung Pasangan CEP-Sehan

Elit Politik Berpengaruh di BMR,Sepakat Dukung Pasangan CEP-Sehan

262
0

BMR — Kampanye Dialogis terbatas yang pertama kali dilaksanakan Pasangan Calon Crhristiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan) di desa Molobog Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berlangsung aman dan lancar. Menariknya, dari pantauan awak media dalam Kampanye terbatas tersebut nampak Empat politisi senior dari BMR, antara lain Sehan Mokoagow, Djelantik Mokodompit, Jainudin Damopolii, dan Syachrial Damopolii. Empat orang yang sangat berpengaruh di wilayah BMR ini, sepakat dan konsisten mendukung pasangan CEP-SEHAN di Pilgub Sulut 09/12/2020 mendatang.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh mantan wakil Bupati Bolmong Raya yang mendampingi Bupati Marlina Moha Siahaan kal itu bahwa sudah mereka sepakat membawa CEP-SEHAN meraih kemenangan di Pilgub Sulut.

“Kami melihat pasangan CEP-Sehan begitu sempurna dan layak untuk diperjuankan.Apalagi Berbicara keberhasilan, saya sendiri merasakan jelas hasil dari kepemimpinan Sehan Landjar selama 10 tahun memimpin Kabupaten Boltim.Terlebih ibu CEP yang menjabat 10 tahun juga kabupaten Minsel,” ucap Sesepuh partai golkar BMR,Sehan Mokoagow,(13/9/2020).

Mantan anggota DPRD Boltim ini juga menambahkan untuk sepakat menitipkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara khususnya BMR di tangan CEP-SEHAN.

“Sudah tiga kali perwakilan dari BMR gagal. Kini saatnya masyarakat BMR bersatu mendukung Sehan Landjar yang mendampingi Ibu CEP di Pilgub Sulut 2020,” pintanya.

Diketahui Hadir dalam kegiatan tersebut, Selain Calon Wakil Gubernur Sehan Landjar, didampingi Djelantik Mokodompit, Sehan Mokoagow, Jainudin Damopolii dan Syachrial Damopolii.Nampak juga Ketua DPD II Golkar Boltim Rolia Mamonto, Sekertaris Golkar Boltim Suradi Simbala, Ketua Demokrat Kotamobagu Ishak Sugeha, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, Serta pengurus partai pengusung dan pendukung pasangan CEP-SEHAN.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini