Beranda Bolmong Lima Kader Aktif PDI P Bolmong,Ubah Haluan Dukung Pasangan CEP-Sehan

Lima Kader Aktif PDI P Bolmong,Ubah Haluan Dukung Pasangan CEP-Sehan

1449
0

BOLMONG — Refki Karoan, Mantan Pengurus PAC PDIP Dumoga Timur, yang saat ini aktif dalam kepengurusan DPC PDIP Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama empat (4) orang kader aktif PDI Perjuangan Bolmong siang tadi (16/9/2020) dalam kampanye dialogis terbatas Pasangan Gunernur Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar (SSL) yang dilasanakan di Desa Ponompiaan Kecamatan Dumoga menyatakan sikap mendukung pasangan Paripurna CEP-Sehan. 

“Ini murni dari hati kami berlima ,tulus mendukung pasangan CEP-SEHAN dan siap memenangkan pasangan tersebut,” ucap Refki, dibenarkan rekan-rekannya.

Sikap politik  mereka ber empat pindah haluandari pasangan OD-SK ke CEP-Sehan dikarenakan mereka sudah tidak lagi sejalan dengan kepemimpinan partai PDIP di Bolmong.

“Sikap kami sudah bulat karena melihat kepribadian CEP-Sehan yang sangat peduli dengan masyarakat. Ditambah dengan program Rasional yang benar-benar sangat memikah ke masyarakat kecil yang ada di Sulawesi Utara, khususnya di Bolmong raya ini,” tutup para pengurus PDIP ini, sambil membuka baju partai PDI P.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini