Beranda Berita Utama Partai Golkar Kota Kotamobagu Solid Bergerak Menangkan Pasangan CEP-Sehan

Partai Golkar Kota Kotamobagu Solid Bergerak Menangkan Pasangan CEP-Sehan

318
0

KOTAMOBAGU — Kuatnya arus dukungan wong cilik di 15 daerah yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) untuk Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur,Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) memantik perhatian ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu,Drs Djealantik Mokodompit.

Hal ini terlihat dari kerja-kerja kepartaian 15 DPD II Partai Golkar ,yang terus terus bergerak dan berkonsolidasi untuk memenangkan Pasangan CEP-Sehan.

Minggu (25/10) kemarin , DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu melakukan konsolidasi dengan pengurus partrai, dari tingkat kecamatan sampai kelurahan/ desa.

Rapat koordinasi yang digelar di sekretariat Partai Golkar Kotamobagu, dipimpin langsung ketua  DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu yang juga politisi senior Djelantik Mokodompit.Dia (Djelantik red) mengajak seluruh pengurus partai golkar agar merapatkan barisan,dan bekerja secara kompak, untuk memenangkan CEP-Sehan.

“Golkar Kota Kotamobagu wajib all out memenangkan pasangan CEP-Sehan karena pasangan ini diusung oleh partai Golkar dan partai pendukung antara lain PAN,Demokrat,PBB Berkarya”, ucap Djelantik,mantan walikota kota kotamobagu.

Djelantik juga menegaskan bahwa Pasangan CEP-Sehan merupakan calon pemimpin paripurna untuk Sulut Bangkit,dimana pasangan ini mewakili etnis,agama dan partai politik.

“Untuk seluruh kader Golkar di kota Kotamobagu ,agar all Out memenangkan Cep – Sehan tidak ada yang terkecuali.Apabila tidak bekerja dan membangkang maka akan ada sangsi Hingga ke pemecatan sebagai kader’’ tegasnya.

Selanjutnya,Djelantik juga menegaskan ke semua kader partai bahwa Tim pemenangan sudah di bentuk di setiap Kecamatan Hingga di kelurahan/Desa.Maka kerja kepartaian adalah mengawal dan membantu apabila ada kesulitan dilapangan yang dihadapi tiem.

“Untuk Kordinator di kecamatan Kotamobagu  Timur dan Utara langsung di koordinir oleh Herdy Korompot yang juga Wakil ketua DPRD Kotamobagu, dan untuk Kecamatan Kotamobagu Selatan langsung di koordinir oleh Hj Eka Sartika Mashoeri yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Kotamobagun, serta Kordinator Kotamobagu Barat langsung di koordinir oleh Fahrian Mokodompit yang juga anggota Fraksi Golkar,”ungkapnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini