Beranda Berita Utama Pasangan Cagub-Cawagub CEP-Sehan Disambut Meriah di Basis Moncong Putih

Pasangan Cagub-Cawagub CEP-Sehan Disambut Meriah di Basis Moncong Putih

501
0

MITRA — Kampanye Dialogis Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Utara (Sulut),Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) di tiga titik Kecamatan Belang ,Kabupaten Minahasa Tinggara (Mitra) berjalan lancar dan damai.

Meskipun,Kabupaten Mitra terbilang basis moncong putih,namun dari amatan awak media,pasangan nomor urut satu (1) ini tuai dukungan bahkan disambut meriah dengan arak-arakan kendaraan roda 2 dari masyarakat yang ada di Kecamatan Belang. Bukan hanya itu, tempat yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara kampanye Dialogis tidak mampu menampung masyarakat yang hadir, hingga kemudian sebagian masyarakat memilih berdiri di ruas jalan.

Dalam kampanye yang turut dihadiri anggota DPR D mitra fraksi Partai Golkar, Seperti biasa,Pasangan CEP-Sehan kembali menyajikan visi-misi sebagai program kerja mereka saat terpilih nanti.

Program pro rakyat yang dipaparkan  disambut antusias ratusan warga yang hadir, karena mereka yakin dan percaya apa yang disampaikan Pasangan CEP-Sehan berkesesuaian dengan keinginan masyarakat.

Sebagaimana yang disampaikan salah satu warga Desa Molompar,Aldi Dali.Dimana mereka sangat yakin apa yang disampaikan Pasangan CEP-Sehan bisa terealisasi karena mereka berdua memiliki pengalaman 10 Tahun Memimpin daerah.

“ CEP dan Sehan adalah Pemimpin yang berpengalaman dan selalu mengejewantahkan setiap janji untuk kesejahteraan rakyat.Mereka berdua memiliki segudang pengalaman yang tidak diragukan lagi”,ucap Aldi (29/10/2020).

Untuk Diketahui,program yang disampaikan Pasangan CEP-Sehan ke warga antara lain, bantuan 200 juta di setiap Desa,bantuan hari tua Lansia,Modal usaha tunjangan Honorer guru SMA/SMK dan Perawat,Bea siswa,bantuan JOS buat penjaga orang sakit,dan masih banyak hal lainnya yang diyakini sangat pro rakyat.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini