Beranda Berita Utama Pasangan Gubernur dan Wagub CEP-Sehan “Bobol” Basis OD-SK

Pasangan Gubernur dan Wagub CEP-Sehan “Bobol” Basis OD-SK

344
0

MINUT — Calon Gubernur Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu dan Calon Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar (CEP-SEHAN) hadir dalam kampanye dialogis sekaligus melepas kerinduan masyarakat Minahasa Utara (Minut) di dua desa yakni desa Kolongan Tetempangan dan desa Likupang II, Selasa (20/10/2020).

Calon ideal dan bersahaja kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara ini, datang untuk meyakinkan program unggulan dan konsep kerja CEP-Sehan kepada warga di 2 Desa tersebut.

Kunjungan hari ini juga,membuktikan ke publik bahwa pasangan CEP-Sehan mampu dan bisa mendapatkan simpati di hati masyarakat yang ada di 2 Desa yang dikenal sebagai kampung halaman Olly DondoKambey

“Saya dan pak Sehan datang untuk menjual Visi-Misi.Pun Selain itu, kami juga mempunyai program unggulan dan karya yang akan kami tuangkan dalam RPJMD untuk prioritaskan kepada masyarakat Sulawesi Utara, khususnya di Minut,” ucap CEP meyakinkan warga Minut.

Selain CEP,Sehan juga dalam orasi politiknya menjelaskan, jika dirinya dan Ibu Cep, dalam kepemimpinan sebagai kepala daerah selama dua periode, sudah membuktikan program yang dibuat dan menyentuh langsung ke masyarakat di Minsel dan Boltim.

“Ketika kami da hadir disini,tentu sudah tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di Minut. Bagi nelayan akan kami berikan asuransi, dan akan kami topang dengan bantuan kapal lampu, perahu GT dan lainnya. Saya juga dengan Ibu Cep, akan membantu lewat program deskreisi untuk nelayan jualan ikan, mendapatkan satu unit. Jika ada yang bilang tidak bisa, saya sendiri sudah melakukannya di daerah Boltim,” tukas Eyang, dengan senyum ciri khasnya.

Dari pantauan awak media,Antusias masyarakat di 2 desa tersebut sangat besar  bahkan warga memberikan apresiasi kepada pasangan Fovorit mereka ketika mendengar orasi CEP-SEHAN.

“Kami senang dengan calon yang benar-benar memperhatikan kepentingan dan kebutuhan rakyatnya. Kami selaku masyarakat yang menggantungkan harapan ke pasangan CEP-Sehan,berkomitmen pada tanggal 9 Desember nanti akan memantapkan pilihan kami ke nomor urut 1 ,” tutur Ilan yang ber profesi sebagai nelayan.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini