Beranda Berita Utama PJS Gubernur Sulut Hadiri HUT Golkar di Sekretariat Pemenangan Paslon Nomor Urut...

PJS Gubernur Sulut Hadiri HUT Golkar di Sekretariat Pemenangan Paslon Nomor Urut 1

310
0

SULUT — Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Partai Golongan Karya (Golkar) yang diselenggarakan DPD 1 Partai Golkar   Sulawesi Utara (Sulut) dihadiri PJS Gubernur Sulut Agus Fatoni , Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH  dan Kepala Kejaksaan Tinggi (KAJATI) Andi Muh Iqbal Arief SH.MH.

PJS Gubernur bersama dengan Danrem dan Kajati tiba di sekretariat pemenangan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur CEP-Sehan yang terletak di Jalan A.Yani pukul 13.00 wita.

Kedatangan mereka disambut langsung Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut,Christiany Eugenia Paruntu (CEP) beserta jajaran pengurusnya.

Usai berdialog dan bertatap muka dengan ibu CEP,Fatoni kemudian melaksanakan konfrensi pers.

Dihadapan puluhan wartawan,Fatoni mengatakan bahwa kedatangannya di sekretariat pemenangan nomor urut 1 dalam rangka agenda silaturahmi.

“Saya memberikan apresiasi kepada semua kandidat yang lagi berkontestasi karena sudah menjaga keamanan hingga kondusif saat kampanye dialogis”,kata Fatoni (21/10/2020).

Selanjutnya,fatoni juga meminta kepada semua warga yang di sulut agar tetap mengedepankan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga Sulut agar tetap mengedepankan protokol kesehatan”,ucapnya.

Usai melaksanakan konfrensi pers,kemudian dilanjutkan dengan pemotongon nasi tumpeng oleh ketua DPD 1 Partai Golkar yang juga Calon Gubernur Sulut Nomor urut 1,Christiany Eugenia Paruntu.

“Selamat ulang tahun yang ke-56 untuk Partai Golkar. Harapan saya, Partai Golkar dapat ikut ambil bagian penting dalam membangun bangsa yang kita cintai. Indonesia yang sejahtera tentunya, harapan kita semua,” tutur CEP.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini