Beranda Berita Utama Ribuan Simpatisan Pasangan Cagub dan Cawagub CEP-Sehan Tumpah Ruah di Kecamatan Tabukan...

Ribuan Simpatisan Pasangan Cagub dan Cawagub CEP-Sehan Tumpah Ruah di Kecamatan Tabukan Utara

464
0

DCnews — Ribuan masyarakat, kader dan simpatisan dari Partai Golongan Karya (Golkar) tumpah ruah menyaksikan kampanye dialogis Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL).

Tidak hanya sekedar menyaksikan, ratusan kader dan simpatisan siap mendoakan dan berjuang agar Paslon nomor satu ini bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.  Didampingi Ketua Tim Pemenangan CEP-Sehan, Jantje Wowiling Sajow (JWS) Ketua Bappilu Jabes Gagana, Ketua Berkarya Sulut Paulus Pangau, dan Ketua DPRD Kabupaten kepulauan Sangihe Josepuhs Kakondo, agenda kampanye dialogis di Desa Likuang, Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe.

JWS panggilan akrab Jantje selaku Ketua Tim Pemenangan CEP-Sehan, menyampaikan, Pasangan CEP-Sehan adalah sosok yang religius dan profesional yang pantas didoakan dan diperjuangkan untuk menang di Pilgub 2020 ini.

“Disini para kader, simpatisan dan masyarakat Kepulauan sangihe selalu berdoa dan berjuang untuk kemenangan Pasangan CEP-Sehan ,” ungkap JWS.

Menurut JWS lagi, Pasangan CEP-Sehan merupakan sosok yang religius dan profesional, hal tersebut mulai dari jenjang karir dan prestasi yang selama ini sudah dilakukan di dua (2) daerah di Sulut yaitu Minahasa Selatan (Minsel) dan Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

“Selama Partai Golkar mendamping CEP di pemilihan kepala daerah seperti di pemilihan bupatI Minsel, CEP adalah sosok yang religius dan profesional, banyak prestasi yang sudah ditorehkan salah satunya 6 kali berturut-turut meraih penghargaan wajar tanpa pengeculian (WTP). Sementara Sehand Landjar adalah seorang jenderal, sosok calon yang kuat tangguh, kita siap dukung calon ketua dan wakil yang seperti ini,” bebernya.

Untuk itu, dalam waktu lebih kurang 40 hari lagi , JWS mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai baik pendukung maupun pengusung, agar memenangkan Pasangan CEP-Sehan dengan berbagai strategi pendekatan kepada masyarakat.

“Para kader simpatisan mari kita berjuang dan menangkan untuk nomor satu ini, berjuang disini pertama bisa dilakukan dengan mengajak pihak terdekat seperti keluarga dan kenalan memilih Pasangan CEP-Sehan.Kita optimis dengan perjuangan dan doa kita Tuhan akan berikan kemenangan,”ajaknya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini